Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Berita Internasional

Alhamdulillah Klub Sepak Bola Jerman Akan Bangun Masjid

MADINATULIMAN (Munich) Para pemain muslim pada klub Jerman Bayern Munich akhirnya bisa bernafas lega, karena impian mereka untuk memiliki sebuah masjid di Allianz arena tercapai, hal tersebut agar mereka dapat melaksanakan shalat wajib tepat waktu.

 

Manajemen Klub telah mengumumkan persetujuan mereka terhadap permintaan yang di ajukan oleh bintang Bayern Frank Ribery tentang pembangunan masjid bagi pemain muslim untuk bisa melaksanakan shalat lima waktu.

The Bavarian Manajemen Club memutuskan untuk membangun sebuah masjid untuk memberikan tempat bagi para pemain dan para fans muslim dalam melaksanakan sholat , dan tidak hanya itu pihak manajemen rencananya juga akan menunjuk seorang imam masjid serta membangun perpustakaan Islam yang cukup besar sebagaimana dilansir oleh situs Maroko “el-botola.com”.

Menurut situs ini, Manajemen klub akan menanggung 85% dari biaya pembangunan masjid dan sisanya akan di tanggung oleh para pemain dan para fans.

Pembangunan masjid bagi para pemain ini bukalah hal yang pertama, sebelumnya Newcastle United juga telah mengabulkan permintaan para pemain Muslim untuk membangun masjid sebagai tempat mereka melaksanakan sholat.

Editor: Sudarto Murtaufiq
Sumber: nuon

Related posts

Apakah Arab Spiring Akan Menjalar ke Negara Saudi?

admin

Presiden Mesir dan Mursyid ‘Am Ikhwanul Muslimin Terancam Hukuman Mati

admin

Pameran Budaya Islam China Digelar di Istanbul Turki

admin

Al Azhar Akan Buka Cabang Luar Negeri di Malaysia

admin

Publik Heboh Atas Usulan Pemindahan Makam Nabi

admin

Wisudawan Universitas Al-Ahgaff Yaman Ingatkan Islam Moderat

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI