Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Berita Internasional

Apakah Arab Spiring Akan Menjalar ke Negara Saudi?

MADINATULIMAN – Koran The Guardian terbitan Inggris menilai bahwa ketenangan di Arab Saudi, bersifat semu dan sementara. Aalam melaporkan, The Guardian dalam laporannya menulis, Arab Saudi sampai detik ini aman dari gelombang perubahan, akan tetapi ketenangan itu semu dan sangat rentan.
 

The Guardian menyebutkan, Arab Saudi telah mengeluarkan dana sebesar 219 miliar dolar untuk menyediakan fasilitas sosial dan infrastruktur. Angka tersebut dua kali lebih banyak dari program penyelamatan Yunani.

Koran Inggris ini menyebutkan, "Raja Abbullah yang tahun ini mencapai usia 90 tahun, beberapa waktu lalu mengangkat putranya Mut'ib sebagai Menteri Garda nasional. Sebuah langkah untuk memuluskan jalan bagi pangeran penerus takhta. Namun, bodoh sekali jika kita berpikir bahwa dengan langkah tersebut kondisi di Arab Saudi tidak akan memburuk."

Menurut The Guardian, jika rezim Al-Saud tetap berusaha mendominasi kekuasaan, kondisi Arab Saudi akan semakin buruk dan semua harapan untuk reformasi juga akan musnah.[]

Source: ROL
Foto: Google

Related posts

Pemberontak Penggal Kepala Ulama Sunni Suriah

admin

Satelit Rusia Akan Jatuh ke Bumi ?

admin

Presiden Suriah Bashar Al-Assad: Waktunya untuk Menghalangi Agresi Israel

admin

Komite di MTAI Mesir di Bubarkan dan akan Diisi Ulama dari Luar Mesir

admin

Wisudawan Universitas Al-Ahgaff Yaman Ingatkan Islam Moderat

admin

Al-Azhar Bantah Ada Organisasi Front Ulama Al-Azhar

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com