Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Warta Dalam Kota

Embarkasi Haji Balikpapan Dilengkapi Media Center

MADINATULIMAN –  Untuk memudahkan calon jamaah haji maupun keluarganya mendapatkan informasi soal keberangkatan dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan ibadah haji, Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) menyediakan media center di embarkasi Balikpapan.
 

Kepala Bidang Akomodasi Embarkasi Haji Balikpapan,  Muhtar, Rabu (19/9/2012) mengatakan meski tempatnya relatif kecil namun ia meyakini keberadaan media itu cukup representatif untuk memberikan informasi kepada calaon jemaah haji dan keluarga maupun para peliput dari awak media.

 
"Ada fasilitas media center untuk para jamaah yang ingin mendapatkan informasi di embarkasi nantinya," katanya.
 
Selain fasilitas media center Muhtar juga mengatakan berbagai fasilitas di asrama haji kini telah siap untuk menampung para tamu Allah yang akan berangkat ke Mekkah pada tahun 2012 ini.
 
Diantaranya adalah kamar yang berjumlah 544 dan diyakini akan mampu menampung setiap kloter yang singgah terebih dahulu sebelum terbang melalaui bandara Sepinggan.
 
Kapasitas tempat tidur untuk setiap kamar yang terdapat di lokasi embarkasi haji sendiri lanjut Muhtar memang cukup bervariasi antara 4 sampai 6 orang untuk satu kamarnya tergantung dengan luasnya.
 
Namun ia menyakinkan fasilitas yang ada tidak akan berbeda antara satu dengan lainnya termasuk adanya air conditoner di setiap kamar serta televisi dan kamar mandi yang juga menyatu dengan lokasi kamar bersangkutan.(kaltim.tribunnews.com)

Related posts

Kisruh Kepengurusan Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan Karena Salah Paham

admin

Masjid Al Hikmah dan Masjid Ahmad Dahlan Segera Urus IMB-nya

admin

DPKP dan MUI Balikpapan Sidak Daging Ayam dan Sapi di Pasar Pandansari

admin

Mahasiswa Islam Tergabung Dalam PMII Balikpapan Gelar Aksi Peduli Lombok

admin

Komunitas Gembel Balikpapan Buka Lapak Baca Buku Gratis di Taman 3 Generasi

admin

Embarkasi Haji Balikpapan hanya Sediakan 6 Asrama Penginapan

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI