Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Berita Internasional

Grand Syaikh Al-Azhar Dr. Ahmad Tayyib Terima Penghargaan Internasional

MADINATULIMAN (Mesir) – Tamer Manshour, Duta Besar Mesir di Uni Emirat Arab, menegaskan bahwasannya Grand Syaikh Al-Azhar, Dr. Ahmad Tayyib, menghadiri Abu Dhabi internasional book fair  atas undangan khusus dari Syaikh Zaid Award.
 

Syaikh Al-Azhar mendapatkan menghargaan internasional di acara tersebut sebagai wujud penghormatan kepada beliau, karena telah menebarkan kemoderatan Islam, mengedepankan dialog, menyerukan budaya toleransi dan jauh dari sikap keras dan anarkis. Hal ini telah diwujudkannya selama beliau memimpin Al-Azhar hingga saat ini.

Mashour menambahkan, Abu Dhabi Internasional book fair menjadi icon untuk melestarikan budaya bangsa arab dalam bidang penerbitan dan percetakan semenjak tahun 1981.

“Mesir merupakan Negara kedua langsung  yang berpartisipasi dalam pameran buku tahun ini setelah tuan rumah, Uni Emirat Arab. Awalnya mesir mengirimkan 121 penerbit, namun ada 36 penerbit yang mewakilkan kepada penerbit lain sehingga ada yang 85 penerbit yang ikut serta dalam pameran buku tersebut.” pungkasnya. (Elwatn/Ay/mosleminfo)

Related posts

Ribuan Jamaah Banjiri Pengajian Habib Umar bin Hafidz di Masjid Al-Azhar

admin

Rezim Saudi Bakal Hancurkan Makam Nabi Muhammad SAW dan Sahabat

admin

Tuntutan Palestina Diterima Israel

admin

Seluruh Lembaga Al-Azhar Dukung Langkah Grand Shaikh Al-Azhar

admin

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Khotbah di Masjid Manhattan, New York

admin

Syeikhul Azhar Ahmed Al Tayeb Minta Pengunjuk Rasa Menahan Diri

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com