Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
MES Kaltim
Kaltim News

Hasil Muswil, Wakil Gubernur Kaltim Diamanahi sebagai Ketum MES Kaltim

MADINATULIMAN.COM – Sebagai salah satu mitra strategis yang memiliki fokus pada pengembangan ekonomi syariah di Indonesia, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) terus melakukan konsolidasi penguatan jaringan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Baru-baru ini, Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah Kalimantan Timur melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Kaltim III untuk memastikan keberlanjutan kepengurusan agar program kerja yang berkesinambungan dapat terus dilakukan untuk mendorong perkembangan ekonomi syariah di wilayah Kalimantan Timur.

Baca: Punya Info Bermanfaat ? Event, Foto, Berita, Kirim ke Madinatuliman.com

MUSWIL MES Katim dilaksanakan pada Sabtu, (29/9/2018) bertempat di ruang rapat Bank KALTIMTARA, Samarinda dan dihadiri separuh lebih dari total pengurus yang tercantum di SK. MUSWIL dilaksanakan untuk menerima laporan pertanggung jawaban pengurus demisioner dan memilih ketua umum baru yang akan memimpin MES Kalimantan Timur selama tiga tahun kedepan.

MES Kaltim selama ini cukup aktif melaksanakan program pengembangan ekonomi syariah di wilayah Kalimantan Timur, khususnya Samarinda. Ketua umum demisioner, Hairuzzaman dalam sambutannya mengatakan “MES Kaltim mengikuti program kerja nasional yang telah dirumuskan MES Pusat dan Alhamdulillah beberapa diantaranya dapat terealisasi dengan baik berkat dukungan dan soliditas pengurus MES Kaltim”.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Direktur Syariah Bank Kaltimtara ini menuturkan tetap berkomitmen dan siap membantu MES Kaltim meskipun tidak menjabat lagi sebagai ketua umum. “saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus atas komitmen dan dedikasinya yang telah banyak membantu selama satu periode ini, meskipun saya sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua umum, saya tetap berkomitmen dan siap sedia untuk terus membantu MES kedepannya” pungkasnya.

Hasil MUSWIL menyepakati untuk mengamanahkan kepada Hadi Mulyadi (Wakil Gubernur Kalimantan Timur) sebagai ketua umum MES Kaltim periode selanjutnya (2018-2021) dan diharapkan ekonomi syariah di Kalimantan Timur dapat berkembang dibawah kepemimpinannya. Sebelumnya, Pengurus Wilayah MES Kaltim telah melakukan komunikasi dan silaturrahim dengan Hadi Mulyadi dan menyatakan kesediaannya untuk memimpin MES Kaltim.

Source: ekonomisyariah.org

Related posts

Makam Kuno Berusia 659 Tahun Ditemukan di Kelurahan Waru PPU

admin

NU Tana Paser Akan Hadirkan KH. Said Aqil Siraj 2 Agustus

admin

Diduga ISIS Menyebar di Kukar, MUI Ingatkan Tokoh Agama

admin

SMA Muhammadiyah Tanah Grogot Juara Umum Futsal

admin

GP Ansor Kutai Timur Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

admin

Unikarta Gelar Standarisasi Regional Guru Al-Qur’an Metode Tilawati

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com