Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Islam Balikpapan

Istighotsah dan Manaqiban Awali Semarak Hari Santri di Pondok Pesantren Al-Muttaqien

MADINATULIMAN.COM – Serangkaian acara diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqien Balikpapan Kalimantan Timur dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018.

Mengawali peringatan Hari Santri, para santri Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqien mengadakan acara do’a bersama (istighotsah) pada Kamis (18/10/2018) malam. Sedangkan pada malam Sabtu digelar kegiatan pembacaan Manaqib.

Acara Panggung Gembira sebagai upaya melestarikan budaya dan sarana untuk menyalurkan bakat para santri juga menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Santri Nasional yang digelar pada Sabtu malam.

Selain itu, para santri Pondok Pesantren Al-Muttaqien juga akan turut serta dalam acara Karnaval Hari Santri Nasional pada Minggu siang dan upacara Hari Santri Nasional di Lapangan Merdeka Balikpapan Kota pada Senin pagi.

Perwakilan santri Pondok Pesantren yang berlokasi itu kawasan Gunung Guntur Balikpapan Tengah itu juga menjadi anggota Paskibra HSN 2018 Balikpapan bersama santri dari pondok pesantren lainnya. [*]

Related posts

MUI Balikpapan Akan Gelar Acara Milad ke-43 dan MUSDA MUI Kecamatan

admin

Haul Pertama, Mengenang Wafatnya KH. Anas Mochtar Kiai Yang Tegas

admin

Harlah ke-69, Fatayat NU Balikpapan Lantik Pengurus Ranting Baru

admin

Santri Al-Banjari Diharapkan Siap Untuk Hadapi Tantangan Zaman

admin

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Balikpapan Giatkan Pengajian

admin

Angkatan Muda Muhammadiyah Balikpapan Galang Dana Untuk Bencana Lombok

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com