Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan

Kapolres Balikpapan Buka Puasa Bersama Anak Panti

MADINATULIMAN.COM – Menutup rangkaian safari Ramadhan di lingkungan Polres Balikpapan, kegiatan buka puasa bersama digelar di kediaman jabatan Kapolres Balikpapan di Jl Milono, Balikpapan Kota, Sabtu (19/7).

Seluruh anggota Polres Balikpapan, para Kapolsek serta keluarga turut hadir dalam kegiatan yang dikemas dengan suasana santai dan kekeluargaan. Kapolres AKBP Andi Azis Nizar juga mengundang puluhan anak panti asuhan untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama.

Tak lupa, ada sedikit kenang-kenangan bagi para anak panti tersebut sebagai hadiah lebaran.

“Buka bersama sebenarnya merupakan momen kebersamaan dan silaturahmi kami dengan para anggota. Sejak awal puasa, kegiatan buka bersama sudah dilakukan secara bergiliran. Di hampir seluruh Polsek. Jadi saya berkeliling, sekaligus melihat kondisi di polsek setempat juga bertatap muka dengan masyarakat di sekitar polsek. Puncaknya, ya di tempat saya ini. Karena mulai besok, kami sudah mulai mempersiapkan operasi Ketupat menyambut hari raya Idul Fitri, juga pengamanan pengumuman hasil pleno KPU tentang Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” kata Andi.

Buka puasa bersama di rujab Kapolres Balikpapan, sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan sholat Isya berjamaah dan taraweh. “Sekaligus, buka bersama sampai taraweh. Setelah itu, ada yang dibicarakan dengan anggota juga,” ujar Andi. (TRIBUNKALTIM)

Related posts

Perwakilan LDNU Balikpapan Ikuti Pelatinan Kitab Kuning di Samarinda

admin

Lanud Balikpapan Shalat Dluha dan Baca Yasin Usai Laksanakan Apel Pagi

admin

Rhoma Irama di Balikpapan

admin

Ust. Muhammad Arifin Ilham : Hijrah ke Arah Lebih Baik

admin

Ribuan Anak Ikuti Dongeng Haji dan Kurban Yang Digelar PKPU Balikpapan

admin

Musda MUI Kecamatan di Balikpapan Usung Tema Implementasi Islam Moderat

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami