Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Berita Nusantara

Kitab “Fathul Mujib” Karya Kiai Afifuddin Muhajir Dicetak Ulang

MADINATULIMAN.COM – Tidak sampai beberapa bulan, kitab Fathul Mujibil Qarib karya Katib Syuriyah PBNU KH Afifuddin Muhajir ini ludes di pasaran. Kitab yang mensyarahkan matan kitab Ghoyatut Taqrib ini lalu dicetak kembali untuk kedua kalinya.

“Kita ingin melayani mereka yang berminat untuk melihat syarah tersebut,” kata Kiai Afifuddin Muhajir di salah satu penginapan di bilangan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015) malam.

Kiai yang kini dipercaya sebagai salah satu pengasuh utama pesantren Salafiyah Syafi’iyyah Sukorejo, Asembagus, Situbondo ini menyatakan, pihaknya pada cetakan kedua ini memperbaiki kekurangan-kekurangan pada cetakan pertama.

Ia berharap para pengasuh pesantren di lingkungan NU membedah karyanya itu. Santri almarhum Mustasyar Aam PBNU KH Asad Syamsul Arifin ini menyatakan bahwa dirinya dengan senang hati menerima catatan, komentar, dan masukan atas karyanya itu.

“Kita bisa diskusi mengenai tulisan itu,” kata Kiai Afif yang dikenal sebagai kiai yang berwawasan terbuka terhadap persoalan-persoalan ushul dan furu’. (Alhafiz K/Nuon)

Related posts

Beasiswa S1 S2 dan S3 Arab Saudi Untuk Kader NU (Nahdlatul Ulama)

admin

Karya-Karya Hadratusy Syaikh KH Hasyim Asy’ari (Ulama Besar Indonesia)

admin

Pembunuhan Syaikh al-Buthi Menjadi Pelajaran Umat Islam Indonesia

admin

Kemenag Identifikasi Pesantren yang Radikal

admin

Pemerintah Ancam Cabut Kewarganegaraan WNI yang Gabung ISIS

admin

Indahnya Kebersamaan Halal bi Halal NU dan Muhammadiyah

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI