Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Redaksi

Madinatuliman.com bak Oase Ditengah Gurun

Madinatuliman.com hadir ketengah masyarakat sebagai media publikasi inspirasi dan rujukan dengan motto "Eratkan Ukhuwah Santun Berdakwah Sejuk Beribadah". Syukur Alhamdulillah, kehadiran Madinatuliman.com disambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan adanya peran aktif masyarakat yang mengirimkan info kegiatan, artikel/tulisan dan sebagainya.
 

Ada sebuah komentar yang menarik yang berasal dari pembaca terkait keberadaan Madinatuliman.com. Komentar ini sedikit banyak telah memberikan petunjuk bahwa masyarakat ternyata benar-benar haus akan informasi-informasi keislaman.  

"Alhamdulillah.. Madinatuliman bak oase di tengah hadangan gurun ajaran-ajaran yang sukanya bilang bid'ah dan bid'ah", begitulah komentar yang tertulis di salah satu kolom artikel Madinatuliman.com.

Ini juga merupakan gambaran kecil dari kondisi masyarakat yang sadar akan adanya sebagian penyeru dakwah yang selalu membuat tuduhan terhadap amaliyah umat Islam lainnya, dimana seharusnya yang demikian itu tidak perlu dilakukan. Masyarakat bak dihadang oleh ajaran yang demikian dari berbagai saluran media.

Seharusnya dakwah berorientasi pada persatuan, persatuan menjadi cita-cita bersama sebagai warga NKRI dengan senantiasa meng-"Eratkan Ukhuwah". Berusaha menyampaikan dakwah dengan santun, "Santun Berdakwah" sebab dakwah harus disampaikan dengan hikmah, dakwah itu ramah dan bukan marah. Sehingga kondisi masyarakat bisa aman dan tentram, ibadah yang dilakukan pun akan semakin khusu', tidak khawatir akan adanya gangguan dari pihak lain dan inilah yang disebut "Sejuk Beribadah". []

Related posts

Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al-Islami Nurul Anwar (Ma’had Nurul Anwar)

admin

Semarakkan Dakwah Islam di Balikpapan Dengan Menulis

admin

Selamat Idul Fitri 1435 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin

admin

Logo Madinatuliman.com dan Motto Madinatuliman.com

admin

Alhamdulillah Madinatuliman.com Kembali Online

admin

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2012

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami