Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
PMII Balikpapan aksi galang dana untuk gempa Lombok (IG pmiibalikpapan)
Warta Dalam Kota

Mahasiswa Islam Tergabung Dalam PMII Balikpapan Gelar Aksi Peduli Lombok

MADINATULIMAN.COM Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Balikpapan (PC PMII Balikpapan), Kalimantan Timur mengadakan penggalangan dana korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (7/8/2018)

Sementara di beberapa tempat lainnya organisasi kepemudaan Islam tersebut juga melakukan aksi serupa seperti di Kota Pontianak, dan lain sebagainya.

Penggalangan dana peduli gempa NTB dipusatkan dibeberapa titik, antara lain Taman Tiga Generasi, lampu merah Balikpapan Baru, lampu merah Kebun Sayur, dan lampu merah Sepinggan

Aksi sosial itu dilakukan oleh PMII komisariat STIT Balikpapan, PMII komisariat UNIBA, PMII komisariat STIEPAN dan PMII komisariat STAI Balikpapan.

Dana untuk korban gempa disalurkan melalui rekening atas nama Hasanuddin, Bank BRI nomor rekening 1136-01-007501-50-6. Konfirmasi setelah transfer ke nomor 0812-5692-6019.

“Ini sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kami atas musibah gempa bumi yang terjadi di Lombok”, kata Said Abdillah selaku koordinator aksi penggalangan dana, sebagaimana dilansir oleh Koran Kaltim.

“Peserta aksi, seluruhnya dari komisariat PMII, ada juga perwakilan BEM STIT Balikpapan dan organisasi santri Pondok Pesantren”, lanjutnya.

Related posts

Bandara Sepinggan Akan Ganti Nama Sultan Aji Muhammad Sulaiman

admin

Komunitas Pelestarian Alam (KPA) Melepaskan Ratusan Burung

admin

Yayasan As’adiyah Akan Menggelar Muktamar di Balikpapan pada bulan November 2017

admin

Muhammadiyah Apresiasi Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan 1435 H

admin

Presiden SBY Tanda Tangani 7 Megaproyek Bernilai Rp19 Triliun di Kaltim

admin

Konsleting Listrik: Asrama Ponpes Nurul Khairat Balikpapan Terbakar

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com