Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Warta Dalam Kota

Mahasiswa STITBA Gelar Dialog Publik dan Buka Puasa Bersama

MADINATULIMAN.COM – Sejumlah mahasiswa dan Civitas Akademika STITBA ( Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Balikpapan ) mengadakan kegiatan dialog publik sekaligus buka puasa bersama di Kampus STITBA pada Minggu (10/06/2018) .


Kegiatan tersebut yang bertemakan “ Membangun Sinergritas Antar Pengurus Kampus, Alumni & Mahasiswa Yang Lebih Baik ” di buka langsung oleh Pak Kusnan sebagai Ketua Bidang III Kemahasiswaan .
 
Presma STITBA, M. Said Abdillah mengatakan . “ Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat internal civitas sekolah tinggi ilmu tarbiyah Balikpapan dan membangun silahturahmi antar alumni agar terbangun nya internal yang berlandaskan kekeluargaan dan bernafaskan profesionalisme karena ini adalah bagian dari visi dan misi senat mahasiswa STIT BALIKPAPAN. " Ungkapnya.
 
Kegiatan ini baru pertama kali diadakan di kampus ini khususnya untuk menyambung silaturahmi yang telah lama terputus. Harapan nya dapat terbangun Sinergitas antar pengurus kampus, Alumni & Mahasiswa yang lebih baik. ” Tegasnya.
 
Kegiatan tersebut tergabung dalam Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan pendidikan guru raudhatul athfal (PGRA). 
 
 

Related posts

Eks Lokalisasi di Balikpapan Target Utama Perwali Larangan Prostitusi

admin

Walikota Balikpapan Keluarkan Surat Edaran Terkait Hari Raya Nyepi Umat Hindu

admin

Balikpapan Waspadai Efek Negatif Kabut Asap

admin

SMK NU Balikpapan Miliki 2 Jurusan Teknik

admin

Romy: Indonesia berpotensi menjadi sarang Radikalis

admin

Politisi Golkar Abdullah Jabat Ketua DPRD Balikpapan Sementara

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com