Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan

Majelis Tabligh Muhammadiyah Balikpapan Siapkan 6 Titik Shalat Ied

MADINATULIMAN – Majelis Tablig Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Balikpapan, telah menyiapkan lokasi-lokasi untuk gelaran salat Idul Fitri nanti. Ada enam titik yang disiapkan, terbagi masing-masing wilayah kecamatan. Hal ini diungkapkan Sekretaris Majelis Tablig PDM Kota Balikpapan Ustad Zubaidi In’am SAg mendampingi ketua Majelis Tablig KH Salmani SE.

 

“Enam titik yang kami siapkan, termasuk iman dan khotibnya,” ujar Zubaidi yang juga kepala SD 1 Muhammadiyah Kota Balikpapan.      

 
Lokasi-lokasi salat Id tersebut, yaitu di Masjid Tarbiyah Gunung Kawi dengan  imam/khotib  ustad Drs M Hendro. Lokasi Masjid At Taubhah Kampung Baru dengan   ustad Sugiyanto
 
“Untuk di Masjid Ihya Ussunah sebagai imam dan khotibnya yaitu  M huda Abdunafi SAg MAg. Sementara di Ponpes Mujahidin Km 10 Balikpapan Utar, imam dan khotibnya yaitu KH Masud Ashadi Lc,” urai Zubaidi.  
 
Masih kata dia, untuk wilayah Balikpapan Selatan yaitu di halaman Bukopin dengan imam dan khotib yaitu KH Drs Rusdiman MPdI. “Ada juga lokasi di Km 23 halaman Masjid Al Hijrah sebagai imam dan khotib yaitu Ustad Khusnul Aqib SPdI,” tandasnya. (wid/BALIKPAPANPOS)

Related posts

Yayasan Al-Farohi Balikpapan Menggelar Pelatihan Metode Tahfidzul Qur’an

admin

Suasana Istighatsah HUT ke-73 TNI di Lapangan Merdeka Balikpapan

admin

Kapolres Balikpapan: Shalat Tarawih Bersama Warga Tingkatkan Kebersamaan

admin

Kaltimpos : Infrakstuktur Memadai di Ponpes Modern Al Muttaqien Balikpapan

admin

Tanggapi Web Syi’ah, MUI Balikpapan Tetap Dukung Fatwa MUI Pusat

admin

NU Balikpapan Lantik Pengurus Rantingnya di Kelurahan Baru Tengah

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami