Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Islam Balikpapan

Masjid Istiqamah Laksanakan Tarawih Pertama Bersama Walikota Balikpapan

MADINATULIMAN – Tarawih pertama di Masjid Istiqamah Pertamina Balikpapan secara langsung di buka oleh Walikota Balikpapan, HM Rizal Effendi SE, Jum'at (20/7/12).

 

Kegiatan yang di gagas oleh Dewan Kesejahteraan Mesjid (DKM) Istiqomah ini mengambil tema "Dengan Bulan Suci Ramadhan Kita Mantapkan Perekonomian Syariah di Kota Balikpapan Menuju Balikpapan Madinatul Iman".
 
Tema ini diharapkan mampu menciptakan perekonomian yang beretika dan lebih mengedepankan syariah agar tercipta perekonomian yang kondusif di kota balikpapan.
 
Dalam bulan ramadhan tahun ini, berbagai program yang sudah tersusun dan akan di lakukan oleh DKM (Dewan Kesejahteraan Mesjid) Istiqamah, di antaranya adalah pelaksanaan sholat tarawih dan tausiyah ba'da Isya dan ba'da Shubuh secara rutin, dakwah di masjid-masjid berbagai tempat di Kota Balikpapan dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang diharapkan mampu memacu dan memupuk keimanan dan ketaqwaan umat Islam kepada Allah SWT. 
 
Walikota Balikpapan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap Jajaran Panitia Pelaksana kegiatan ramadhan tahun ini, yang telah senantiasa bekerja keras untuk mempersiapkan pelaksanaan berbagai kegiatan selama ramadhan guna mendukung amaliah ramadhan bagi jamaah Masjid Istiqomah khususnya, dan kaum muslimin dan muslimat di kota Balikpapan pada umumnya. 
 
Lebih lanjut, Walikota berharap dukungan jamaah Masjid Istiqomah untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan e-KTP yang saat ini dalam tahap perekaman kelengkapan data diri penduduk. Di bulan suci ramadhan ini juga walikota menitip pesan kepada jamaah untuk anak-anak kita agar menjaga hikmahnya ibadah ramadhan dengan tidak bermain petasan. 
 
Di akhir sambutannya, Walikota mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah puasa kepada kaum muslimin dan muslimat di kota Balikpapan, semoga kita semua nantinya dapat meraih predikat La-'allakum Tattaquun". (rey/yudi/jody).
 
 
Redaktur : AR
Source : Humas Pemkot Balikpapan (FB)

Related posts

Gaya Dakwah Muhammadiyah di Balikpapan Dari Waktu ke Waktu

admin

MUI Canangkan Gerakan Infak untuk Balikpapan Islamic Center

admin

Ulama, Habaib dan Tokoh Adat Hadiri Peringatan Maulid di Klandasan Ulu

admin

Harlah ke-69, Fatayat NU Balikpapan Lantik Pengurus Ranting Baru

admin

Semarak Maulid di Balikpapan : Sekitar 6 Peringatan Maulid di 10 Februari 2013

admin

Pimpinan Syamsi Syumus Hadiri Peringatan Maulid Majelis Nurul Khairaat Klandasan

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com