Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan

MUI Balikpapan dan BAZ Balikpapan Buka Puasa Bersama

MADINATULIMAN – Kegiatan buka puasa bersama dilakukan pengurus  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan dan pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) Balikpapan bertempat di kantor BAZ pada Rabu (15/8) kemarin.
 

Turut hadir dalam kegiatan sekretaris BAZ, Drs HM Jailani MSi, ketua BAZ, HM Roem Arbain, Kepala Kemenag, Drs H Saifi Zuhri MPd, mantan Wali Kota, H Tjutjup Suparna dan pengurus MUI lainnya.

 
Acara diisi dengan tausiyah, oleh ustaz Drs H Abdusamad Abdullah MM, yang menjelaskan hikmah puasa yang menjadikan insan sebagai hamba yang bertaqwa kepada Allah SWT. Dan keberuntungan orang bertaqwa dihadapan Allah, yaitu akan selalu diberikan ketenangan, kedamaian, dan tentunya rezeki yang tidak disangka-sangka dari mana datangnya.
 
“Bahkan orang yang bertaqwa kepada Allah SWT akan dihindarkan dari kesulitan hidup, dan tidak diberikan rasa sedih, kecil hati dan gelisah dalam menjalani hidup di dunia ini, semoga kita semua menjadi orang yang bertaqwa setelah Ramadan ini,” harap Abdussamad yang juga Ketua MUI Balikpapan , Bidang Pemberdayaan Ekonomi Umat.(han/BALIKPAPANPOS)

Related posts

Polres Balikpapan Silaturahmi ke Ponpes Modern Al-Muttaqien

admin

MUI dan Balikpapan Pos Buat Program Ngaji Bareng Ustadz di Balikpapan

admin

Renovasi Pintu Utama Masjid Al-Wustho Balikpapan Diresmikan

admin

Tarawih Pertama Ramadlan bersama Habib Nauval bin Mahmud Al Balghaets

admin

Kuatkan Organisasi, Muhammadiyah Balikpapan Turba ke PCM Balikpapan Timur

admin

Pondok Pesantren Al-Banjari Ajarkan Seni Islam sebagai Media Dakwah

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami