Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Kaltim News Pilihan Utama

Multaqa Ulama, Habaib dan Cendikiawan Muslim di Kutai Kartanegara Sukses Digelar

MADINATULIMAN.COM – Multaqa Ulama, Habaib, Pimpinan Pondok Pesantren dan Cendikiawan Muslim Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur “Untuk Indonesia Damai” di Hotel Grand Fatma Jl. Pesut Timbau, Tenggarong, berjalan dengan sukses dan lancar, Senin (20/5/2019)

Pertemuan para ulama tersebut mengharapkan masyarakat untuk tidak terprovokasi melakukan gerakan yang dapat memecah belah bangsa Indonesia pasca Pilpres dan tetap terjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Multaqa Ulama tersebut juga dihadiri oleh jajaran pengurus NU Kalimantan Timur.

Usai acara, PWNU Kaltim bersama jajaran pengurus dan MWC NU Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan konsolidasi organisasi.

Sementara Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kutai Kartanegara, Ir. H. Chairul Anwar MM berharap kehadiran para ulama dan habaib tersebut mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan.

“Semoga kehadiran para Habaib ,para Kyai dan pimpinan Pondok Pesantren se Kabupaten Kutai Kartanegara mampu memberi pemahaman kepada Masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan persatuan pasca Pilpres dan tidak terprovokasi oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab , semoga Negara kita tetap aman dan damai Amin”, harapnya sebagaimana ditulis di laman media sosial miliknya. []

Related posts

SDN 001 Balikpapan Selatan Peringati Tahun Baru Islam 1440 H

admin

Tiga Mahasiswa Teknik UI Ciptakan Smart-Blind Alat Bantu Baca Bagi Tunanetra

admin

Tokoh Ulama dan Cendikiawan Muslim Hadiri Multaqa di Gedung Parkir Balikpapan

admin

Daftar 200 Muballigh Kompeten Rekomendasi dari Kemenag

admin

PW Muhammadiyah Kaltim Gelar Musypimwil Selama Dua Hari

admin

Diseminasi Terhadap Kelembagaan RA/Madrasah di Aula MIN Teluk Lingga

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI