Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Kaltim News Pilihan Utama

Multaqa Ulama, Habaib dan Cendikiawan Muslim di Kutai Kartanegara Sukses Digelar

MADINATULIMAN.COM – Multaqa Ulama, Habaib, Pimpinan Pondok Pesantren dan Cendikiawan Muslim Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur “Untuk Indonesia Damai” di Hotel Grand Fatma Jl. Pesut Timbau, Tenggarong, berjalan dengan sukses dan lancar, Senin (20/5/2019)

Pertemuan para ulama tersebut mengharapkan masyarakat untuk tidak terprovokasi melakukan gerakan yang dapat memecah belah bangsa Indonesia pasca Pilpres dan tetap terjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Multaqa Ulama tersebut juga dihadiri oleh jajaran pengurus NU Kalimantan Timur.

Usai acara, PWNU Kaltim bersama jajaran pengurus dan MWC NU Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan konsolidasi organisasi.

Sementara Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kutai Kartanegara, Ir. H. Chairul Anwar MM berharap kehadiran para ulama dan habaib tersebut mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan.

“Semoga kehadiran para Habaib ,para Kyai dan pimpinan Pondok Pesantren se Kabupaten Kutai Kartanegara mampu memberi pemahaman kepada Masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan persatuan pasca Pilpres dan tidak terprovokasi oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab , semoga Negara kita tetap aman dan damai Amin”, harapnya sebagaimana ditulis di laman media sosial miliknya. []

Related posts

I’tikaf Boleh Kapan Saja, 10 Terakhir Ramadhan Lebih Ditekankan

admin

MUI Katakan People Power Haram Jika Memaksa Mengganti Konstitusi

admin

Ketua Umum MUI: Khilafah Ditolak Karena Langgar Kesepakatan

admin

MI Al-Muttaqien Balikpapan Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi SAW

admin

Pawai Pembangunan, UNU Kaltim dan DLH Manfaatkan Sampah Daur Ulang

admin

Pesantren Al-Muttaqien Balikpapan Lepas 147 Santri MTs dan SMK Saat Haflah Akhirissanah

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI