Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan

Pemkot Balikpapan Gelar Do’a Bersama Sambut Ramadhan dan Nishfu Sya’ban

MADINATULIMAN – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1434 H Nisfu Syaban, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melaksanakan doa bersama, di Rumah Jabatan  Wali Kota Balikpapan Minggu (23/6) malam.
 

Doa bersama yang dimulai pukul 17.30 Wita ini dihadiri sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Balikpapan, Ustadz Muhammaddun dari Pondok Pesantren Al – Banjari serta Ustadz Khasim Palanju dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan.

"Doa bersama ini sebagai pembukaan awal ramadhan dan nispu syaban. Berdoalah kamu sesama manusia dengan akhlaq yang baik,"ujar Ustadz Khasim Palanju.

Sementara itu, Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi dalam sambutannya mengatakan, situasi kota Balikpapan saat ini cukup kondusif. Untuk itu,  dirinya memohon untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di Balikpapan.

"Alhamdulah berkat bapak dan ibu semua. Kota kita mendapat prestasi yang membanggakan, seperti adipura kencana, adiwiyata serta berbagai penghargaan lingkungan lainya,” ujar Wali Kota Rizal.

Dalam kesempatan kali ini, Rizal sempat mengungkapkan berbagai permasalahan yang masih sering terjadi di Balikpapan saat ini seperti masih sering terjadi pemadaman listrik, kamtibmas, kerusakan jalan, lingkungan, masalah pertanahan serta berbagai permasalahan kota lainya.

"Marilah kita berdoa mudah – mudahan  semua ini dapat  segera teratasi. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di Balikpapan,”pungkasnya.(bp-16/balikpapanpos)

Related posts

Pemuda Muhammadiyah Kota Balikpapan Gelar Kajian Intensif

admin

SLB Tunas Bangsa Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama

admin

Masjid Al Kahfi Balikpapan Timur : Ajak Menjaga Kebersamaan dan Kerukunan

admin

Kaltimpos : Infrakstuktur Memadai di Ponpes Modern Al Muttaqien Balikpapan

admin

Kapolres Balikpapan: Shalat Tarawih Bersama Warga Tingkatkan Kebersamaan

admin

Perjuangan Ponpes Nurul Khaeraat Al Muhibbiin Balikpapan dalam Pendidikan

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami