Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Berita Nusantara

Penyanyi Lagu Religi Opick Jadi Duta Sebuah Lembaga Amil Zakat

MADINATULIMAN (Cirebon) – Penyanyi Opik didaulat menjadi brand ambassador Lembaga Amil Zakat (Lazis) NU. Kerjasama antara Opick dan Lazis NU ini untuk mensosialisasikan program-program infaq dan zakat tidak hanya bagi warga Nahdliyyin, namun masyarakat secara luas. 
 

Opik yang hadir di forum Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama di Pesantren Kempek, Cirebon, pada Ahad (16/9) mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang sebagai duta Lazisnu. 

 
"Saya datang ke acara Munas ini juga sebagai duta Lazisnu. Senang bisa ketemu dengan kawan-kawan, warga NU, dan bisa menghibur masyarakat. Saya kesini bareng sama mas Zastrow," terang Opick.  
 
Kepada NU Online, Opick menyatakan bahwa dirinya siap bekerjasama dengan Lazis NU dan juga organisasi NU.
 
"Saya sudah mulai kampanye dan sosialisasi program-program Lazis NU, terutama yang terkait dengan infaq dan sedekah. Saya sudah ketemu dengan Kiai Said Aqil, beliau yang ceramah sedangkan saya yang menghibur warga. Ke depan, mungkin bisa berbarengan antara Yayasan Tombo Ati yang saya kelola dengan program-program NU," ungkap Opick. 
 
Direktur Lazis NU, Amir Ma'ruf mengungkapkan bahwa penunjukkan Opick sebagai brand ambassador lembaganya bukan tanpa alasan. "Selama ini, Opick kami pandang senada dengan visi-misi, untuk mensosialisasikan infaq dan zakat dari Lazis NU. Selain itu, chemistry-nya sudah nyambung. Karena mas Opick kan lahir di Jember, kan dia dekat dengan tradisi NU," terang Ma'ruf.
 
Ma'ruf melanjutkan, bahwa Opick memang ideal sebagai duta Lazis NU, terutama karena dia menjadi icon lagu islami. "Selama ini, Mas Opick bisa dikatakan sebagai icon musik Islami di Indonesia, kerjasama ini akan efektif untuk peningkatan citra Lazis NU," pungkas Ma'ruf. [NUONLINE]

Related posts

Beda Lebaran, Warga NU Senang Tetap Harmonis dengan Muhammadiyah

admin

Menag Minta Umat Islam dan Buddha Tanggapi Bijak Soal Rohingya

admin

STAI Imam Syafi’i Cianjur Adopsi Kurikulum Universitas Al-Azhar Mesir

admin

Puluhan Santri di Kalsel diduga kena Campak-Rubella, Dinkes Tes Darah

admin

Mahasiswa Tafsir-Hadist Bikin Buku Mufassir Indonesia

admin

KH Hasyim Muzadi: 70% Konflik adalah Faktor Non-Agama yang Diagamakan

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com