Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan

Perhimpunan Daerah Muhammadiyah Balikpapan Siapkan Silaturahim Syawal

MADINATULIMAN – Perhimpunan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Balikpapan, menyiapkan gelaran akbar di bulan Syawal ini. Yaitu jalan sehat dan silaturahim Syawal, yang bakal berlangsung Minggu (16/9) pagi. Jalan sehat bakal dilepas Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, start dan finish di halaman gedung KNPI Balikpapan, yang dimulai sekira pukul 06.30 Wita.
 

“Acara juga dikemas dengan pengajian, sebagai penceramah yaitu Ketua PDM Kota Balikpapan KH Drs Rusdiman MPdI. Acara ini diikuti 27 ranting n 5 PCM,” ujar ketua panitia Mohammad Hanafiah SE yang juga kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kota Balikpapan kepada Balikpapan Pos, tadi malam.  
 
Hanafiah yang didampingi sekretaris panitia Chairil Anwar Diniy yang juga Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Damai, menambahkan,  panitia menyediakan beragam doorprize. Doorprize-doorprize menarik tersebut, merupakan  sumbangan dari amal-amal usaha Muhammadiyah, seperti dari sekolahan, panti asuhan, masjid. Termasuk ada bantuan dari toko obat Sinjai Putra, Ketua Kadin Balikpapan, PT Telkom dan simpatisan lainnya.
 
“Ada doorprize kuponnya dapat diambil di sekretariat Dakwah PDM Balikpapan (masjid Tarbiyah), kupon gratis. Bagi warga Muhammadiyah suami istri yg punya KTA, dapat kupon gratis 5 lembar. Bisa koordinasi dengan ketua MPS ustad HM Yahya Abdar,” urai Hanafiah.(*/wid/BALIKPAPANPOS)

Related posts

Kemenag Balikpapan Imbau Ikuti Upacara Hari Santri Tahun 2018

admin

Bimbingan Teknis Pengurus UPZ Masjid dan Mushalla se-Kota Balikpapan Ditunda

admin

KH. Muhammad Abdul Muhith: Cintai Orang Shaleh dan Ikuti Jejaknya Mereka

admin

Tanggapi Web Syi’ah, MUI Balikpapan Tetap Dukung Fatwa MUI Pusat

admin

Tarawih di Balikpapan Berlangsung Unik ; 1 Masjid 2 Model Makmum

admin

Masjid Al Munawwar Muara Rapak : Jama’ah Shalat ‘Ied Meluber Ke Jalan

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami