Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Berita Nusantara

Pertama di Indonesia: Haul Imam Asy-Syafi’i di Masjid Izzatul Islam Bekasi

MADINATULIMAN – Haul Imam Mujtahid Muthlaq Abu Abdillah Muhammad bin Idris bin al-Abbas bin Utsman bin Syafi'i atau yang lebih dikenal dengan Imam Asy'-Syafi'i akan digelar di Masjid Izzatul Islam Jl. Boulevard Grand Wisata Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan Bekasi pada Ahad pagi, 7 Sya'ban 1434 H bertepatan dengan 16 Juni 2013 M.
 

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Tabligh Akbar itu juga akan diisi dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw., istighatsah, shalawatan, dzikir dan do'a. Dan akan dihadiri oleh para Kyai, Habaib, jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), seluruh ormas Islam, pengurus Masjid dan Majelis Taklim se-Jabotabek.

Narasumber terdiri dari Prof. DR. KH. Said Aqil Siradj MA (Ketua Umum PBNU), DR. KH. Yahya Zainul Ma'arif (Buya Yahya) dari Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Cirebon, Sayyidil Walid al-Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Habib Umar Al Hamid (Alumni Hadlramaut Yaman), Habib Hasyim Ubaidillah Al Bahr serta para Ulama lainnya. Istighatsah rencananya akan dipimpin oleh KH. Mahtum Khannan (Pengasuh Pondok Pesantren Babakan – Ciwaringin Cirebon).

Ketua panitia adalah H. Syamridinata dengan sekratris Kukuh Susantao. Sedangkan penanggung jawab adalah Drs. KH. Zainul 'Akifin A. Abbas (Ketua Umum FOSWAN – Forum Shilaturahim Warga Nahdliyyin) dan pengarah acara adalah KH. Mannan Abdul Ghani (Ketua Lembaga Takmir Masjid /LtM-PBNU). Turut mengundang Majelis Rasulullah, TCC (Tambun, Cikarang dan Cibitung). Hadlroh Majelis Rasulullah bersama Ust. M. Qalbi.

Informasi lengkapnya dapat di lihat di situs resmi FOSWAN www.foswan.com dan kontak person Ustadz Nur El Imam (081517611101). []

Related posts

Pemerintah : Idul Adlha 1433 H Jatuh Pada 26 Oktober 2012

admin

Kemenag Akan Gelar Sidang Itsbat Penentuan Awal Ramadhan Pada 19 Juli

admin

11 Ormas Islam Tolak Miss World di di Indonesia

admin

Menteri Agama : 179.542 Jamaah Indonesia Telah Berangkat Ke Tanah Suci

admin

Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1435 H Jatuh Pada 28 Juli 2014

admin

Ulama al-Azhar Ingatkan Tiga Prinsip Cegah Terorisme

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com