Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan

Rapat Kerja MUI Kota Balikpapan Akan Dilaksanakan di Hotel Pacific

MADINATULIMAN – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan akan melaksanakan Raderda MUI di Hotel Pacific pada hari Rabu 26 Desember 2012. Acara MUI tersebut direncanakan akan berlangsung dari jam 8 pagi hingga selesai dan akan dibuka oleh Walikota Balikpapan, H. Rizal Effendi.
 

Rapat Kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan akan diikuti oleh  seluruh Dewan Penasehat dan Dewan Pimpinan, Komisi MUI Kota Balikpapan, serta MUI Kecamatan se Kota Balikpapan, dengan agenda acara melakukan evaluasi program tahun 2012 dan mempersiapkan agenda kegiatan tahun 2013 M.

Sebelumnya, MUI Kota Balikpapan juga telah melaksanakan Ijtima' Ulama II di gedung BI Balikpapan pada tanggal 18 Desember 2012. Salah satu keputusan penting Ijtima Ulama II Komisi Fatwa MUI Kota Balikpapan tersebut adalah rerekomendasikan pemberdayan dana zakat, infaq dan shodaqah yang dikelola oleh Organisas Pengelola Zakat (OPZ) yaitu BAZ dan LAZ , dapat dilaksanakan melalui sinergi program, baik dalam bentuk peningkatan dakwah, pendidikan serta pengentasan kemiskinan.

Melalui akun jejaring sosialnya, MUI Kota Balikpapan menyampaikan " Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan partisipasi semua pihak sehingga sukses dan lancarnya pelaksanaan Ijtima' Ulama yang telah menghasilkan beberapa keputusan penting untuk kepentingan masyarakat dan Ummat Islam di Kota Balikpapan, semoga semuanya menjadi amal ibadah kita semua dihadapan Allah SWT, amiin". []

AR

Related posts

Masjid Al Munawwar Muara Rapak : Jama’ah Shalat ‘Ied Meluber Ke Jalan

admin

MUI Balikpapan Sambut Baik Sosialisasi Pajak Lewat Khutbah

admin

KH. Marzuqi Mustamar : Panitia Harus Bedakan Hewan Qurban dan Sumbangan

admin

Haul Pertama, Mengenang Wafatnya KH. Anas Mochtar Kiai Yang Tegas

admin

Masjid di Balikpapan Ini Tunaikan Idul Adlha 1439 H Berbeda dengan Pemerintah

admin

Walikota Minta Sikapi Perbedaan dengan Syi’ah Secara Kondusif

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami