Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan

Renovasi Pintu Utama Masjid Al-Wustho Balikpapan Diresmikan

MADINATULIMAN – Pintu utama Masjid Al-Wustho yang terletak Jl Ahmad Yani RT 23 No 63 Karang Jati yang telah selesai direnovasi pada Minggu (5/5) kemarin diresmikan Ketua Bidang Dakhwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan KH Muhammad Idris. Peresmian ini dirangkaikan dengan pembangunan kubah masjid tersebut.
 

Peresmian ini disaksikan Ketua Panitia Pembangunan Pintu Utama Maskid Al Wustho  H Suwarno, Ketua Masjid Al-Wustho Safaruddin Tiro beserta para pengurus dan jamaah masjid.

Sebelum peresmian diawali tausiah serta pembacaan doa Ketua Bidang Dakhwa MUI Kota Balikpapan KH Muhammad Idris. “Alhamdulillah, ketua bersama pengurus masjid bertekad memperbaiki dan memperindah masjid, soalnya masjid Al-Wustho ini masjid bersejarah di kota Balikpapan, masjid ini pernah dipakai salat presiden Soekarno.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan keringanan hatinya bagi orang-orang yang membantu membangun dan Allah SWT memasukkan ke surganya, itulah payung sedekah jariah, dengan singkatnya,”kata KH Muhammad Idris, kepada Balikpapan Pos, kemarin.

Sementara itu, Ketua Masjid Al Wustho H Safaruddin Tiro mengatakan, acara peresmian pintu utama masjid ini merupakan bentuk rasa syukur atas terealisasinya renovasi pintu Masjid Al-Wustho ini.  Ia berharap masjid ini bisa memberikan banyak manfaat untuk warga sekitar serta bisa menjadi sarana untuk menumbuhkan semangat beribadah para jamaah.(ato/BALIKPAPANPOS)

Foto: Masjid Al Wustho

Related posts

MUI Balikpapan Bersama Ormas dan Lembaga Dakwah Bahas Tindak Lanjut KM 17

admin

MUI Mewakili Umat Islam Berterima Kasih Pada Pemkot Balikpapan dan FKPD

admin

Ketua MUI Balikpapan: Penutupan “Km17” Tidak Ada Tawar Menawar

admin

Santri Al-Banjari Diharapkan Siap Untuk Hadapi Tantangan Zaman

admin

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Balikpapan Giatkan Pengajian

admin

Ponpes Al-Izzah Balikpapan Jadikan Karang Joang Tempat Pecinta Qur’an

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com