Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Islam Balikpapan

Ribuan Warga Ikuti Tabligh Akbar IWSS Balikpapan

MADINATULIMAN – Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata. Beragam kekhasan yang menandai hadirnya Ramadhan pun sudah mulai bermunculan. Mulai dari pasar, suasana kota hingga kegiatan keagamaan di beberapa masjid maupun majelis taklim. Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Cabang Balikpapan tak mau ketinggalan dalam menyambut Ramadhan.

 

Mengambil tempat di halaman rujab Wakil Walikota Balikpapan, Rabu (11/7/12), IWSS Cabang Balikpapan menggelar Tabliq Akbar menyambut Ramadhan, yang mengusung tajuk "Suatu Momentum yang Membangun Kita Menjadi Pribadi Islami". Dengan menghadirkan ustad Syahrul Syah, pengisi acara obat hati di salah satu televisi swasta nasional yang juga juri dalam Pildacil.
 
Di hadapan ribuan warga Balikpapan yang memadati halaman rujab wawali, Ustad Syahrul Syah memulai tausiahnya dengan peristiwa Isra Mi'raj yang dialami nabi Muhammad SAW saat istrinya, Khadijah telah meninggal. "Setelah Khadijah meninggal, Muhammad baru menikah lagi dan melakukan perjalanan Isra Mi'raj. Di situlah perintah sholat lima waktu diturunkan," ujar Syahrul. 
 
Tabliq Akbar dihadiri oleh Ketua IWSS Cabang Balikpapan Hj Kartini Amran, Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang dan istri juga istri Walikota Balikpapan Arita Rizal Effendi, serta jajaran pengurus IWSS Cabang Balikpapan. "Saya berharap tausiah yang disampaikan ustad Syahrul Syah, bisa diserap dengan baik oleh ibu-ibu yang hadir di sini. Agar puasa kita ke depan berkah dan mendapat rahmat yang berlimpah," kata Heru dalam kesempatan tersebut.(katim.tribunnews.com,12/7/12)

Related posts

Tabligh Akbar Tahun Baru di At-Taqwa Hadirkan KH. Cholil Nafis

admin

BAZNAS Balikpapan Beri Bantuan Daging Sapi di wilayah Pinggiran

admin

Warga NU Balikpapan Hadiri Maulid Nabi dan Harlah NU di Kantor PCNU

admin

MWCNU dan Fatayat NU Balikpapan Timur Bershalawat

admin

Idul Adlha 1439 H Insyaallah 22 Agustus 2018, Data Hisab LFNU Balikpapan

admin

Gebyar Syi’ar dan Do’a Bersama Sambut Tahun Baru Hijriyah di Masjid Al-Muthmainnah

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com