Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Islam Balikpapan

Safari Jum’at Walikota Balikpapan di Masjid Mansyaul Huda Batu Ampar

MADINATULIMAN- Rangkaian kegiatan 'Safari Jum'at' Walikota Balikpapan hari ini di laksanakan di Masjid Mansyaul Huda kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, (6/72012). 

 
Dalam kegiatan syafari Jum'at kali ini, Walikota Balikpapan Bapak Rizal Efendi menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Mansyaul Huda dari Pemerintah Kota Balikpapan sebesar dua puluh lima juta rupiah.  Dalam sambutannya,  Walikota Balikpapan Rizal Efendi mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan terlebih daerah RT. 80 dan 95 Kelurahan Batu Ampar yang sebagian besar pegunungan.  
 
Bapak Rizal Efendi juga menghimbau agar masyarakat waspada dini terhadap musibah banjir dan tanah longor terutama dimusim penghujan ini. 
 
Selain itu, Bapak Rizal Efendi meminta agar masyarakat melakukan penghijauan dan penanaman pohon di daerah daerah yang cenderung terbuka, tanpa pepohonan.Walikota juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk mensukseskan peogram e-KTP yang saat ini memasuki proses perekaman data, yakni dengan bersegera ke kantor Camat apabila sudah mendapat undangan. []
 
 
Redaktur : AR
Source : Humas Pemkot Bpn (fb)

Related posts

Santri Balikpapan : Tidak Ada Yang Merayakan Valentine’s Day

admin

KH. Muhammad Abdul Muhith: Cintai Orang Shaleh dan Ikuti Jejaknya Mereka

admin

AKSIOMA 2013 Tingkat Kota Balikpapan Digelar

admin

Hikmah Maulid Nabi Memotivasi Jalankan Perintah Allah

admin

25 Santri Lansia Ikut Khataman Massal di Ash-Shiddiq Gn Guntur Balikpapan

admin

TK Al–Mu’min Balikpapan Gelar Baksos di Panti Asuhan Al-Mu’min

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com