Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Berita Internasional

Saudi Kembali Berduka ; Pengeran Muhammad bin Saud bin Abdul Aziz Wafat

MADINATULIMAN (Arab Saudi) – Kerajaan Arab Saudi kembali berduka. Setelah sebelumnya Pangeran Nayef bin Abdul 'Aziz wafat. Kali ini, disusul dengan wafatnya Pangeran Muhammad bin Saud bin Abdul 'Aziz pada hari Ahad (8/7/12) 
 
"Telah berpulang ke Rahmatullah Pangeran Muhammad bin Saud bin Abdul 'Aziz di luar negeri. Jenazah akan dishalatkan setelah shalat Maghrib besok pada hari senin (9/7/12), di Masjid Jami' Imam Turki bin Abdullah di kota Riyadl", demikian diumumkan oleh Dewan Kerajaan Arab Saudi, sebagaimana dilansir oleh media-media arab.
 
Pangeran Muhammad bin Saud bin Abdul 'Aziz merupakan putra ketiga dari Raja Saud bin Abdul 'Aziz Alu Saud, yang lahir pada tahun 1919 M. Pada tahun 1941, ia diangkat sebagai Menteri Pertahanan dan Penerbangan sekaligus Inspektur Jenderal, menggantikan saudaranya, Pangeran Fahd bin Saud bin Abdul 'Aziz Alu Saud. Tahun 1961 ia diangkat menjadi Menteri Keuangan yang hanya berlangsung selama 6 hari. Ia juga pernah menjabat sebagai Gubernur Provinsi Baha, yang terletak disebelah barat daya Kerajaan sejak tahun 1986 sampai 2010. Karena gangguan kesehatan, pada tahun 2010 ditunjuklah Pangeran Misyari bin Saud bin Abdul 'Aziz sebagai penggantinya.[]
 
 
Redaktur ; AR

Related posts

3,5 Juta Pelajar Mesir Satu Barisan Bersama Al Azhar Lawan Para Pendengki

admin

PBB Resmi Akui Status Palestina Sebagai Negara

admin

Korban Tewas di Kota Gaza Mencapai 832 Orang

admin

Dewan Fatwa Mesir Nyatakan Bolehnya Makan setelah Imsak

admin

Meriam Ramadhan : Kebiasaan Unik Arab Saudi Seputar Bulan Ramadhan

admin

Apakah Arab Spiring Akan Menjalar ke Negara Saudi?

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI