Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Rubrik Pemuda Warta Dalam Kota

SEMA dan MPM STIT Balikpapan Himpun Dana Untuk Korban Gempa NTB

MADINATULIMAN.COM – SEMA dan MPM STIT Balikpapan menggalang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Selasa (7/8/2018). Aksi tersebut digelar di beberapa titik, di antaranya Taman Tiga Generasi hingga persimpangan lampu lalu lintas di kawasan Balikpapan Permai.

Aksi ini diikuti oleh Pengurus SEMA STITBA, MPM STITBA dan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se-Kota Balikpapan, serta organisasi Santri pondok pesantren (OSPP) Syaichona Cholil wilayah Balikpapan..

Ketua Cabang PMII Balikpapan, Sainuddin mengatakan, aksi tersebut dilanjutkan Rabu (8/8/2018) sore yang dilaksanakan oleh Komisariat STAI Balikpapan dan Komisariat UNIBA.

“Ini merupakan wujud solidaritas dan kepedulian kami terhadap rakyat yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat,” kata Sainuddin.

Sementara Ketua SEMA Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Balikpapan (STITBA), M Said abdilah, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepekaan sosial dari mahasiswa

“Iini adalah salah satu bentuk kepekaan jiwa sosial mahasiswa dan juga sebagai ajang pembuktian bahwasa nya mahasiswa sampai hari masih manusia dan memanusiakan manusia”, tuturnya.

Related posts

Besaran Zakat Fitrah Di Balikpapan Adalah Rp. 25 Ribu dan Rp. 30 Ribu

admin

PPDB di MTsN 1 Muara Rapak Balikpapan: Wajib Bisa Baca Al-Qur’an

admin

Balikpapan Islamic Center Telah Rampung 55%

admin

PKK Balikpapan Terbaik Se-Kalimantan Timur

admin

Kemenag Balikpapan : Nilai Zakat Fitrah Masih Sama Seperti Tahun Lalu

admin

Penerimaan 60.000 CPNS Balikpapan Tahun Ini Disikapi Pemkot

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami