Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Balikpapan Kita Kemajemukan Notice Pilihan Utama Suara Masyarakat Warta Dalam Kota

Siapa Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan 2020-2025? Ikuti Survey Berikut

MADINATULIMAN.COM – Balikpapan merupakan kota terbesar kedua di Kalimantan Timur (setelah Samarinda) dengan total penduduk sebanyak 778.908 jiwa. Balikpapan juga merupakan kota dengan biaya hidup termahal se-Indonesia dengan perekonomiannya yang bertumpu pada sektor industri yang didominasi oleh industri minyak dan gas, perdagangan dan jasa.

Didalam kota yang memiliki motto dan semboyan “Balikpapan Kota Beriman, Kubangun, Kujaga, Kubela. Kubangun dengan Amal, Kujaga dengan Iman, dan Kubela dengan Do’a” ini hidup beragam suku dan etnis, seperti Banjar, Kutai, Dayak, Paser, Bugis, Makassar, Manado, Gorontalo, Madura, Jawa, Sunda dan lain sebagainya. Keragaman tersebut merupakan kekayaan tersendiri bagi Kota Balikpapan.

Dibutuhkan sosok yang multi talent untuk memimpin kota dengan 6 kecamatan, 34 kelurahan dan 1.143 RT. Sosok pemimpin yang berintegritas tinggi, religius, serta memiliki track record yang baik merupakan harapan bagi masyarakat untuk membawa Kota Balikpapan ke arah yang lebih baik.

Ikutilah Survey Bacalon/ Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan 2020-2025 berikut ini.  Klik link ini https://forms.gle/BiQBX7YeyrYovGME9 . Pilih salah satu dari Bacalon Walikota dan Bacalon Wakil Walikota yang ada didalam daftar tersebut.  Kemudian klik SUBMIT/KIRIM.

Perkembangan hasil survey akan diumumkan setiap akhir bulan. Bila ada yang menambahkan nama tokoh tertentu sebagai Bakal Calon Wali Kota atau Bakal Calon Wakil Wali Kota, silahkan kirimkan via jalur komunikasi website ini.

Dapat pula langsung memilih melalui kolom dibawah ini:

Related posts

HMI Balikpapan Soroti Dugaan Korupsi Rumah Potong Unggas

admin

Wali Kota Balikpapan Ajak Masyarakat Minta Hujan

admin

Selebaran ISIS Beredar di Balikpapan

admin

PWNU Kaltim Safari Ramadhan dan Konsolidasi ke Sejumlah Pengurus Cabang NU

admin

Seruan Walikota Balikpapan Menyambut Bulan Suci Ramadlan 1434 H

admin

Shalat ‘Ied (Hari Raya) di Balikpapan ; di 226 Masjid dan 22 Titik Lapangan

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI