Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Berita Nusantara

Singa Podium Dari Hadlramaut Yaman Akan Kembali Datang ke Indonesia

MADINATULIMAN – Adda’i ilallah Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syaikh Abubakar bin Salim, seorang habib yang dijuluki sebagai "Singa Podium" karena memiliki kelebihan khusus dalam menyampaikan nasihat-nasihatnya, sehingga menyentuh hati orang yang mendengarkannya. 
 

Bahkan ulama yang mendirikan pesantren Darul Musthofa di Tarim, Hadlramaut – Yaman ini juga disebut-sebut dengan julukan sebagai "Imam al-Syafi'i Masa Kini", dan telah melahirkan da'i-da'i muda yang menyebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Sebagaimana telah dijadwalkan, Al Habib Umar bin Hafidz memiliki agenda dakwah ke Indonesia, tepatnya di Jakarta yang akan di mulai pada 29 November 2012 bertempat di Gedung Dalailul Khairat – Jakarta Selatan yaitu ba'ada Isya' dengan agenda Tabligh dan Dzikir Akbar. 

Hari berikutnya, 30 November 2012, khutbah dan Shalat Jum'at di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Tanggal 1 Desember 2012 yaitu Rauhah Ba’da Maghrib di Jl. Komplek Hankam, Cidodol – Jakarta Selatan.  Tanggal 2 Desember 2012 yaitu Haul Syekh Abubakar bin Salim Pagi Hari di Cidodol – Jakarta Pusat. Dan tanggal 3 Desember 2012 yaitu Ba’da Isya dengan agenda Dzikir & Tabligh Akbar Majelis Rasulullah Shallallahu 'Alayhi wa Sallam di Lapangan Monumen Nasional (Monas) – Jakarta Pusat. []

Redaktur : AR

Related posts

PBNU Tak Setuju Sekolah Hanya Senin Hingga Jumat, MUI Minta Mendikbud Kaji Kembali

admin

11 Ormas Islam Tolak Miss World di di Indonesia

admin

MUI: Tayangan Tiga Stasiun TV Lecehkan Nilai Ramadhan

admin

Pernyataan Sikap Forum Ukhuwah Islamiyah MUI tentang ISIS

admin

Menteri Agama RI Paparkan Pentingnya Konferensi Sarjana Muslim Dunia

admin

Musyarawah Nasional dan Konferensi Besar NU Terbagi 3 Komisi

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Share info ke kami