Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Kaltim News

SMA Muhammadiyah Tanah Grogot Juara Umum Futsal

MADINATULIMAN.COM (Tana Paser) – Setelah melalui perolehan angka yang sangat ketat akhirnya SMA Muhammadiyah Tanah Grogot, Kabupaten Tana Paser berhasil keluar sebagai juara umum dalam Turnamen Futsal Antarpelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, setelah menundukkan tim Futsal SMA Negeri 1 Tanah Grogot, dengan skor 6-5.

Final Futsal yang digelar di lapangan Futsal Amym Tapis, beberapa malam lalu tersebut disaksikan langsung Kepala Disbudparpora Paser Karoding, Ketua Umum KONI Paser H Anang Maswah, perwakilan pengurus PSSI Kabupaten Paser, serta ratusan pendukung dari masing-masing tim.

Selain menyabet juara umum, tim futsal SMA Muhammadiyah Tanah Grogot melalui pemainnya dengan nomor punggung 14, Andri meraih predikat pemain terbaik dalam event garapan Disbudparpora Paser itu.

Sementara itu tim terbaik jatuh pada tim SMA Longkali. Kepala Disbudparpora Paser Karoding mengatakan, Turnamen Futsal Antarpelajar SMA digelar dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2014. Dalam gelaran kali ini pihaknya menggandeng pihak swasta yang memiliki lapangan futsal.

“Ke depan kita akan libatkan lagi pihak swasta dalam menggelar event seperti ini. Dengan demikian, secara langsung atau tidak, swasta turut serta dalam perkembangan dan kemajuan dunia olahraga di Paser,”kata Karoding.

Ia menambahkan, melihat antusiasme peserta dan pihak sponsor yang mendukung kegiatan ini, event futsal antarpelajar SMA ini rencananya akan digarap Disbudparpora Paser secara serius dan menjadi agenda tahunan dengan harapan akan muncul bibit atlet futsal muda berbakat yang mampu mengharumkan nama Paser melalui olahraga futsal.(bp-21/pam/balikpapanpos)
 

Related posts

Saling Klaim Pegang Mandat Bentuk PWNU Kaltara

admin

Dakwah Santun NU Balikpapan Menjadi Modal Utama

admin

LAZISNU Gelar Silaturahim dan Rakorwil di Aula PWNU Kalimantan Timur

admin

Pelaksanaan Rukyatul Hilal 1434 H di Kabupaten Kutai Timur

admin

Diseminasi Terhadap Kelembagaan RA/Madrasah di Aula MIN Teluk Lingga

admin

Di Penajam, Tim Kirab Satu Negeri Dikawal Ormas dan Masyarakat Menuju Mapolres

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp BAGI INFO KE KAMI