Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Notice Warta Dalam Kota

Info Mudik Gratis “BUMN Mudik Bareng 2019” PT. Pupuk Kaltim di Balikpapan

MADINATULIMAN.COM – Mudik Gratis merupakan dambaan setiap orang yang ingin pulang ke kampung halaman mereka, apalagi setelah sekian lama tidak bisa pulang karena terkendala biaya transportasi. Salah satunya program Mudik Gratis di Balikpapan berasal dari PT. Pupuk Kaltim  dengan armada Kapal Laut dan Bus.

Rute untuk armada kapal Laut adalah dari Balikpapan ke Makassar (28 Mei 2019), Balikpapan – Surabaya (30 Mei 2019), dan Bontang – Awerenge/Barru (21 & 25 Mei 2019). Sedangkan untuk armada Bus untuk rute Bontang-Balikpapan (29 Mei 2019), Bontang-Banjarmasin (29 Mei 2019), Samarinda-Banjarmasin (31 Mei 2019) dan Balikpapan-Banjarmasin (31 Mei 2019).

Mudik Gratis dengan tema “BUMN MUDIK BARENG 2019” PT. Pupuk Kaltim itu menyediakan total kuota (Kapal Laut dan Bus) sebanyak 3740 orang. Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Perwakilan Kaltim di Jl. Pupuk Raya No. 54 Balikpapan.

Namun, hingga saat ini (9/5/2019) belum ada informasi mengenai kapan waktu pendaftaran mudik gratis PT. Pupuk Kaltim itu dibuka.

“WA itu betul, tapi belum buka, saat ini masih dirapatkan di Bontang”, ujar penjaga keamanan PT. Pupuk Kaltim di Balikpapan saat ditanya mengenai kebenaran informasi mudik gratis yang menyebar di sosial media tersebut.

Sebelumnya, pendaftaran Mudik Gratis dibuka di attrium Hall Bandara Sepinggan Balikpapan oleh PT. Angkasa Pura I. Namun, dihari pertama pembukaan, kuota untuk 600 orang langsung ludes kurang dari 3 jam sejak pendaftaran dibuka. Lihat: Pendaftar Mudik Gratis Penuhi Attrium Hall Bandara Sepinggan Balikpapan

Related posts

Densus 88 dan Polres Balikpapan Amankan 2 Terduga ISIS di Balsel

admin

Penggunaan Plastik Juga akan Dilarang di Pasar Tradisional

admin

Informasi Libur, Pengumuman Kelulusan dan PPDB Online di Kota Balikpapan

admin

Tablig Akbar FPMKB Bersama KH. Said Aqil Al Munawar Dihadiri Ribuan Orang

admin

Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Gunakan Kurikulum Nasional Islami

admin

Tarif Rapid Tes Balikpapan 300-400 Ribu, Edaran Kemenkes Dianggap Tidak Cocok

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com