Media Islam dan Muslim Store No. 1 Balikpapan
Islam Balikpapan Pilihan Utama

RMI Kaltim Rapat Koordinasi dengan RMI Balikpapan di Graha NU

MADINATULIMAN.COM – Rabithah Ma’ahid Islamiyah Kalimantan Timur (RMI NU Kaltim) melakukan rapat koordinasi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Balikappan beserta RMI Balikpapan yang baru saja terbentuk, Jum’at (20/12/2019) malam.

Rapat koordinasi yang bertempat di Graha NU Km. 4,5 Pertigaan Batu Ampar Balikpapan Utara itu diikuti oleh perwakilan PWNU Kaltim, Pengurus RMI Kaltim, sejumlah pengurus NU Balikpapan dan pengurus RMI Balikpapan.

Dalam pertemuan tersebut, RMI Kalimantan Timur banyak memberikan arahan terkait langkah-langkah strategis yang harus dilakukan oleh RMI Balikpapan sebagai pergerakan awal sejak di sahkan pada bulan November 2019 oleh PCNU Balikpapan.

Dalam SK yang diterbitkan oleh PCNU Balikpapan tertanggal 19 November 2019, mendaulat Ust. Edy Purwanto sebagai Ketua RMI Balikpapan. Sementara Wakil Ketua RMI dijabat oleh beberapa asatidz, diantaranya Ust. M. Yusuf Fitriadi, Ust. M. Hubbul Kheir S.Pd.I, Ust. Zulkifli, Ust. Khairul Ramadhani, Ust. Sunhaji, Ust. Zubdatul Wahidin, Ust. Lufti Mujahidin dan Ust. Fatoni Habibi.

RMI, yang diterjemahkan sebagai Persatuan Pondok Pesantren merupakan salah satu organisasi yang mewadahi pondok-pondok pesantren yang memiliki kesamaan didalam menyebarkan khazanah pesantren dan merekatkan antar pesantren satu dengan yang lainnya.[]

Related posts

Pelantikan PD Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Hizbul Wathan di Hotel Platinum Balikpapan

admin

Ulama Kharismatik NU Balikpapan KH. Mohammad Anas Mochtar Wafat

admin

Info Lokasi Shalat Idul Fitri 1439 Muhammadiyah Balikpapan

admin

Ditahun Politik, Kyai NU Balikpapan Ajak Umat Islam Tetap Jadikan Masjid Tempat Persatuan

admin

Sambut Idul Adlha, MUI Balikpapan Agendakan Pelatihan Pemotong Hewan Qurban

admin

Haflatul Imtihan di PP Syaichona Cholil Balikpapan Hadirkan Kiai Madura

admin
SILAHKAN BERTANYA
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com