Media Islam Madinatul Iman Balikpapan
Islam Balikpapan Pilihan Utama

Wakil Walikota Balikpapan Hadiri Peringatan Maulid di Ponpes An-Nahdliyah Balikpapan

MADINATULIMAN.COM – Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Ma’sud SE hadir sekaligus memberikan sambutan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang dirangkai dengan Haul 100 Hari Wafatnya KH. Maimoen Zubair di Pondok Pesantren An-Nahdliyah Balikpapan, Selasa (26/11/2019) malam.

Masyarakat memadati pesantren yang berada di kawasan Batu Ampar (belakang UNTRI) Balikpapan tersebut untuk menyimak mauidlatul hasanah yang disampaikan oleh dua penceramah yang berasal dari Jawa.

Dua penceramah tersebut adalah KH. Abdul Qayyum Mansur, Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Lasem, Jawa Tengah, dan KH. Ulil Abshar Abdalla, Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Rembang Jawa Tengah. Keduanya biasa dipanggil Gus Qayyum dan Gus Ulil.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara Tabligh Akbar tersebut, salah satunya adalah Ust. Ahmad Rosyidi, Em.S, S.Pd.I yang duduk berdampingan dengan H. Rahmad Mas’ud dan beberapa tokoh lainnya.

Pondok Pesantren An-Nahdliyah Balikpapan merupakan salah satu pesantren berbasis Ahlussunnah wal Jama’ah yang diasuh oleh Kyai Anwar Zuhdi. [foto:Ar]

Related posts

Ponpes Modern Al-Muttaqien Balikpapan Gelar Haul Ke-2 Atas Wafatnya Kiai Anas

admin

Puluhan Ustadz Ikuti Workshop Melawan Narasi Radikal di Grand Tiga Mustika

admin

Safari Jum’at Walikota Balikpapan di Masjid Mansyaul Huda Batu Ampar

admin

Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah di Kota Balikpapan 2019 Oleh Kemenag

admin

Pelantikan Pejabat Eselon IVa di Kemenag Kota Balikpapan

admin

Masjid Jami Nurul Iman Gn. Bahagia di Resmikan Walikota Balikpapan

admin
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com